Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024



Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024

MeRindu (Senin, 26 Februari 2024)
BERKAH
(Berita Kegiatan Harian)
*************************
Sekretaris BKAD Purwakarta Bapak Agus Surahman, SE mengikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah tahun 2024 yang dipimpin oleh Irjen Kemendagri Komjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir Balaw, M.Si. secara Virtual, bertempat di Ruang Rapat Sekda.

Disampaikan pada Rakor ini tinjauan inflasi dan Indeks Perkembangan Harga minggu ke-4 Februari 2024. Secara nasional, harga beras s.d. M4 Februari terus naik dibanding rata-rata harga di Januari 2024. Jumlah Kabupaten/Kota yang mengalami kenaikan harga beras juga bertambah dibandingkan minggu sebelumnya. Secara umum terjadi peningkatan harga beras pada kualitas Medium dan Premium.

Dilaporkan juga secara nasional, jumlah Kabupaten/Kota yang mengalami kenaikan IPH sampai dengan M4 Februari terus naik dibandingkan pada M1, M2, dan M3 Februari.

Turut hadir Pj Bupati Purwakarta didampingi Sekda Kabupaten Purwakarta, Assda II, Staf Ahli II, Inspektur Inspektorat, Kepala Diskominfo, Sekretaris Diskoperindag, serta Kabag Perekonomian dan SDA beserta jajaran.

Salam rindu

@norman_nugraha_83
@prokompimpurwakarta
@DiskominfoPWK
@mncahya73

#MeRindu #Media_Responsif_Informasi_dan_Pengaduan #BKAD_BerKAH #Bersinergi_Kompeten_Akuntabel_Hemat #Purwakarta_Istimewa #zona_integritas

Bagian :

Tags: Pengumuman