Rapat Teknis Pelaksanaan Penatausahaan Keuangan dan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2024



Rapat Teknis Pelaksanaan Penatausahaan Keuangan dan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2024

MeRindu (Jumat, 23 Februari 2024)
BERSINERGI
(Berita Seputar Sekretariat Energik)
*************************************
Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Purwakarta Bapak Agus Surahman, SE memimpin Rapat Teknis Pelaksanaan Penatausahaan Keuangan dan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2024 di lingkungan Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Purwakarta.

Rapat ini merupakan bagian dari upaya Badan Keuangan dan Aset Daerah untuk memastikan bahwa penatausahaan keuangan dan pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan pada tahun anggaran 2024 dilaksanakan secara tepat, efisien, dan akuntabel.

Rapat ini merupakan wadah untuk berbagi informasi, evaluasi, dan perencanaan tindak lanjut terkait dengan penatausahaan keuangan dan pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan di Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Purwakarta. Dengan demikian, diharapkan dapat terwujudnya tata kelola keuangan yang baik serta optimalisasi penggunaan anggaran untuk mendukung pembangunan daerah secara berkelanjutan.

Salam rindu

@norman_nugraha_83
@prokompimpurwakarta
@DiskominfoPWK
@mncahya73

#MeRindu #Media_Responsif_Informasi_dan_Pengaduan #BKAD_BerKAH #Bersinergi_Kompeten_Akuntabel_Hemat #Purwakarta_Istimewa #zona_integritas

Bagian :

Tags: Pengumuman