Rapat Persiapan Penyusunan Standar Satuan Harga Kebutuhan Barang Pemerintah Kabupaten Purwakarta Tahun Anggaran 2025



Rapat Persiapan Penyusunan Standar Satuan Harga Kebutuhan Barang Pemerintah Kabupaten Purwakarta Tahun Anggaran 2025

MeRindu (Senin, 26 Februari 2024)
HEMAT
(Headline Manajemen Aset)
*****************************
Kepala Bidang Pengelolaan Aset Daerah, Bapak M. Tutun Herdiyana, ST, beserta jajarannya, melaksanakan Rapat Persiapan Penyusunan Standar Satuan Harga Kebutuhan Barang Pemerintah Kabupaten Purwakarta Tahun Anggaran 2025. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui pertemuan Zoom dengan peserta dari seluruh SKPD di Kabupaten Purwakarta.

Rapat ini bertujuan untuk mempersiapkan penyusunan standar satuan harga yang akan digunakan dalam pengadaan barang untuk kebutuhan pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta selama tahun anggaran 2025.

Rapat ini diharapkan dapat memberikan panduan yang jelas bagi SKPD dalam menentukan kebutuhan barang serta menghindari kemungkinan adanya penyalahgunaan dalam proses pengadaan barang.

Dengan adanya standar satuan harga yang disepakati, diharapkan juga dapat meningkatkan efisiensi dan akuntabilitas pengelolaan aset daerah di Kabupaten Purwakarta.

Salam rindu

@norman_nugraha_83
@prokompimpurwakarta
@DiskominfoPWK
@mncahya73

#MeRindu #Media_Responsif_Informasi_dan_Pengaduan #BKAD_BerKAH #Bersinergi_Kompeten_Akuntabel_Hemat #Purwakarta_Istimewa #zona_integritas

Bagian :

Tags: Pengumuman